BMT TUMANG Buka Kantor Cabang di Solo

 

Menjelang tutup tahun 2015, KJKS BMT TUMANG menambah sekaligus meluaskan wilayah syiar dakwahnya di bidang keuangan syariah. Yakni, dengan membuka kantor cabang di Kota Solo, tepatnya di Jl. Brigjend Sudiarto, Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo atau samping utara Warung Soto Gading.

Gebyar pembukaan kantor cabang yang ke-10 yang dilaksanakan pada 22 Desember 2015 lalu tersebut dilaksanakan dengan sederhana. Yakni, dengan cara mensosialisasikan produk-produk unggulan BMT TUMANG di masyarakat sekitar kantor cabang melalui pembagian kalender, brosur, souvenir dan lain sebagainya tanpa prosesi formal.

Menurut Parnu, SE selaku ketua pelaksana gebyar pembukaan Kantor Cabang Solo, pelaksanaan gebyar pembukaan kantor cabang sengaja dilakukan secara sederhana. Hal itu lantaran prioritas yang diutamakan ialah sosialisasi ke masyarakat Solo dan sekitarnya. “Inilah konsep soft launching Kantor Cabang di Solo. Sengaja tidak dengan acara yang seremonial, namun kami ingin melalui cara sederhana dan mengena hati masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Adib Zuhairi, S.Sos. M.Si selaku direktur utama BMT TUMANG mengatakan bahwa pembukaan kantor cabang di Solo merupakan sebuah upaya untuk meluaskan dakwah di bidang ekonomi syariah. “Kami akan terus mencoba lebih massif lagi dalam berjuang di bidang keuangan syariah ini. Maka, pembukaan cabang di Solo ini adalah salah satu bentuk penguatan dakwah kami,” tandasnya.

Dilipihnya Kota Solo tentu bukan tanpa alas an. Di samping pasar yang masih potensial, secara branded Kota Solo sangat layak untuk dijadikan sarana menguatkan positioning KJKS BMT TUMANG, khususnya di Solo Raya.

Selain sosialisasi ke masyarakat, acara juga diisi dengan diadakannya khataman Quran yang dilakukan oleh seluruh tim dan para pengurus. Rencananya di Bulan Januari 2016 awal, kantor cabang Solo akan secara penuh beroperasi melayani para anggota atau nasabah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top