Seleksi Calon Pengelola KJKS BMT TUMANG Masuki Tahap Psikotes

Ruang aula lantai 3 Kantor Pusat KJKS BMT TUMANG pada Rabu, 11 November 2015 lalu dipenuhi lebih kurang 40 peserta tes calon pengelola KJKS BMT TUMANG. Mereka terlihat serius mengikut tes psikotes. Adapun tes psikotes itu sendiri merupakan satu dari sekian rangkaian tes yang harus diikuti bakal calon pengelola KJKS BMT TUMANG.
Ya, pada akhir tahun ini KJKS BMT TUMANG berencana menambah jumlah Sumber Daya Manusia (SDM) untuk mengisi beberapa posisi yang memang segera mendesak untuk dipenuhi. Di antaranya untuk posisi Pelaksana Marketing Funding, teller/kasir, staf personalia, dan staf litbang.
Menurut Kepala Personalia KJKS BMT TUMANG, Leli Hendrilyani, proses rekrutmen calon pengelola tahun ini disambut antusias oleh ratusan pelamar. “Keikutsertaan kami di event Job Fair UNS beberapa pekan lalu disambut antusias para pencari kerja. Baik yang sudah berpengalaman maupun yang fresh graduate. Ini berarti memudahkan kami untuk proses rekrutmen. Tentu dengan proses yang profesional dan terbuka,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top