Mahasiswa Darus Salam Jalani Magang Kerja di BMT TUMANG

     Seperti tahun sebelumnya, BMT TUMANG kembali dipercaya mahasiswa-mahasiswa dari Universitas Darussalam (Unida) Gontor, Ponorogo, Jawa Timur sebagai tempat untuk menimba ilmu di bidang ekonomi atau keuangan syariah, baik secara teori maupun praktik. Kunjungan selama hampir sepekan tersebut (14-18 September 2015) dijadikan momentum bagi para mahasiswa Unida untuk memperdalam teori dan praktik keuangan syariah. Antusiasme 17 mahasiswa tersebut semakin terlihat ketika melakukan audisi dengan jajaran direksi dan manager.

     Nova, mahasiswa Fakultas Ekonomi Syariah yang sekaligus mewakili pihak mahasiswa dari Unida mengaku senang telah diberi kesempatan untuk belajar menimba ilmu di BMT TUMANG. Menurutnya, banyak ilmu yang bisa dipelajari dari BMT TUMANG. “Saya mewakili rekan-rekan mengucapkan berterima kasih atas sambutan dan diperkenankannya kami untuk belajar sekaligus magang kerja di BMT TUMANG. Ini bukan saja bermanfaat untuk studi kami saja, namun juga bagi kami yang memiliki visi untuk memasyarakatkan sistem ekonomi syariah” ujarnya.

     Sementara itu, Adib Zuhairi selaku Direktur Utama BMT TUMANG menegaskan bahwa BMT TUMANG sangat terbuka dengan pihak-pihak yang ingin belajar mengenai sistem ekonomi atau keuangan syariah. Baik, kalangan mahasiswa atau instansi swasta lainya. “Kami sangat terbuka dengan semua pihak yang ingin belajar mengenai sistem ekonomi syariah. Termasuk dari kalangan mahasiswa seperti halnya dari mahasiswa Unida Gontor,” katanya.

     Tidak lupa, mewakili pihak manajemen BMT TUMANG, Adib Zuhairi juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari Unida Gontor Ponorogo yang telah menjadikan BMT TUMANG sebagai tempat untuk sharing, menimba ilmu dan silaturahim. “Kami berharap kerjasama ini akan senantiasa terjalin, sehingga masing-masing memiliki kemanfaatan yang kelak bisa juga ditularkan ke masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top