BAITUL MAAL Goes to Campus

Untuk membentuk para pemuda menjadi generasi rabbani yang bermanfaat bagi dakwah Islam di masyarakat, BAITUL MAAL BMT TUMANG bersama PAKKIS IAIN Surakarta dan beberapa instansi dan lembaga lain mengadakan acara Talk Show pada hari Kamis, 17 Januari 2013.

Kegiatan yang dihadiri ratusan peserta baik dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum tersebut menghadirkan nara sumber yang sudah tidak asing bagi kalangan masyarakat. Beliau adalah NIZAM ZULFIKAR, seorang da’i muda yang pernah menjadi juara 3 pada acara da’i muda Antv. Dalam acara tersebut Nizam menyampaikan bahwa kita sebagai manusia adalah sebagai umat terbaik yang diturunkan oleh Allah swt untuk menyeru kepada kebaikan dan mencegah kemunkaran di muka bumi ini. Dari kalam Allah tersebut, da’i tersebut berharap kegiatan tersebut tidak hanya berhenti sampai disini, namun harus ada tindak lanjutnya yaitu dengan mengadakan mentoring dikalangan kampus, khususnya di IAIN Surakarta tersebut. Selain itu Nizam juga berharap agar dari program mentoring dapat mengguncang dunia dalam berdakwah dan amar ma’ruf nahi munkar.

Sebagai Lembaga yang juga mengurusi tentang da’wah, BAITUL MAAL BMT TUMANG sangatlah mendukung dan berharap agar kegiatan da’wah seperti ini bisa dilakukan disetiap daerah karena sesuai dengan program dan tujuan dari BAITUL MAAL BMT TUMANG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top