Partisipasi BMT TUMANG dalam Hari Koperasi ke-68

Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Hari Koperasi ke-68 kali ini begitu meriah. Ribuan peserta mengikuti gerak jalan sehat dan donor darah. Start dari alun-alun Kemiri Kabupaten Boyolali, antusiasme peserta makin terlihat ketika panitia pelaksana menyediakan door prize bagi peserta yang beruntung. Mulai dari TV LED, kulkas, sepeda gunung, hingga sepeda motor.

Sebagai agenda tahunan, peringatan Hari Koperasi kali ini diikuti oleh banyak pihak. Mulai dari institusi pendidikan, pejabat pemerintah, hingga insan koperasi se-Boyolali, tak terkecuali BMT TUMANG.

Menurut Sujarwo, pelaksanaan gerak jalan sehat dan donor darah sengaja dipilih sebagai kegiatan dalam mengisi peringatan Hari Koperasi tahun ini. “Pada prinsipnya kegiatan ini tidak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, hanya saja kami ingin tahun ini lebih meriah,” tandasnya.

Sementara itu, perwakilan dari BMT TUMANG, Jumali mengaku bahwa keikutsertaan BMT TUMANG dalam peringatan Hari Koperasi tahun ini adalah wujud dari partisispasi sebagai insan koperasi. “Kehadiran kami bukan saja untuk meramaikan peringatan hari koperasi, namun ini wujud panggilan hati kami sebagai bagian dari keluarga besar koperasi di Indonesia,” ujarnya.

Adapun acara yang dimulai pukul 06.30 hingga 12.00 tersebut kian meriah ketika ribuan peserta dihibur dengan orgen tunggal yang sengaja diundang oleh pihak panitia. Terlebih ketika ribuan peserta riuh rendah, berharap akan mendapatkan keberuntungan untuk memperoleh door prize.

Setidaknya demikian yang dirasakan oleh salah seorang peserta gerak jalan sehat, Wahyudi. Warga Cepogo Boyolali ini mengaku antusias dengan gerak jalan sehat yang diselenggarakan dalam rangka hari koperasi ke-68 tahun ini. “Selain untuk berpartisipasi, gerak jalan ini membuat badan sehat, selain itu siapa tahu nanti mendapatkan door prize,” ujarnya sembari tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top