Penyerahan Beasiswa

Pendidikan adalah modal utama untuk mengarungi kehidupan.dimaksudkan agar semua orang dapat menjalani kehidupan dengan lebih baik. Namun tidak semudah itu, karena ternyata banyak masyarakat yang tidak sanggup dikarenakan terbatasnya biaya.

Melihat realita seperti ini, BAITUL MAAL BMT TUMANG melalui program BEA SISWA DHUAFA  yaitu dengan memberikan Bea Siswa kepada anak-anak dhuafa (fakir miskin). Hal ini bertujuan agar anak-anak yang kurang beruntung dalam hal materi tersebut juga bisa menikmati pendidikan sebagaimana anak-anak pada umumnya.

Di bulan Desember 2012 , Bea Siswa Dhuafa telah diberikan kepada 32 anak diantaranya 23 anak Tingkat SD, 5 anak Tingkat SMP dan 4 anak tingkat SMA. Untuk penyerahan dilaksanakan di  dua tempat yakni di SD N 1 Ngagrong Kec. Ampel serta di SDIT AL FALAAH Simo dan diserahkan langsung oleh Kepala BAITUL MAAL BMT TUMANG Jumali, SE. Total  penerima BEA SISWA DHUAFA  selama tahun 2012 berjumlah 89 anak.

Dengan adanya program ini, semoga dapat dimanfaatkan oleh anak-anak tersebut dan semoga BAITUL MAAL BMT TUMANG selalu bisa berbagi dengan sesama serta selalu peduli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top