Safari Ramadhan BMT TUMANG Cabang Kartasura

     Kompleks Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM), Cangkringan, Banyudono, Boyolali pada 5 Juli 2015 lalu begitu riuh. Ratusan kaum muslimin, tua muda hingga anak-anak begitu antusias mengikuti Safari Ramadhan yang diselenggarakan BMT TUMANG.

     Mereka menyimak secara seksama acara demi acara yang dilalui. Sebelum menuju acara inti berupa pengajian dan buka puasa bersama, terlebih dulu acara dimeriahkan dengan pementasan anak-anak TPQ. Mulai dari pentas seni islami, hingga hafalan doa dan surat-surat pendek.

    “Inilah wujud dari perhatian kami, BMT TUMANG, dalam kegiatan sosial keagamaan bersama masyarakat. Semoga jalinan silaturahim diantara kita semakin erat dan dan semoga kehadiran kami benar-benar memberi manfaat bagi umat,” kata Dwi Rochmiaty, S.Pd, MM dalam sambutannya mewakili BMT TUMANG.

     Di samping itu, Dwi Rochmiaty juga menyampaikan bahwa BMT TUMANG adalah lembaga keuangan berbasis syariah. Karena itu dia berharap agar masyarakat mulai beralih mempercayakan investasinya dan mitra dalam berbisnis dengan lembaga keuangan syariah. “Pada prinsipnya BMT TUMANG siap menjadi mitra bagi kaum muslimin semua, terutama yang berada di Kliwonan, Cangkringan, Banyudono, Boyolali,” imbuhnya.

     Sementara itu, Ketua Aisyiah Ranting Cangkringan, Banyudono, Boyolali mengaku berterima kasih atas kesediaan BMT TUMANG dalam menjalin kerja sama dengan MIM Cangkringan. “Kami berharap jalinan silaturahim ini bukan hanya dalam momentum Safari Ramadhan saja. Namun, bisa berlanjut hingga seterusnya. Atas nama lembaga dan masyarakat Cangkringan, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih. Semoga BMT TUMANG semakin bermanfaat bagi umat dan semua aktivitas yang dijalankannya barokah,” tandasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top