Lagi, BMT TUMANG Beri Beasiswa Bagi Dhuafa

Komitemen sosial Baitul Maal BMT TUMANG, khususnya dalam hal pemberian beasiswa kepada para dhuafa kembali berlanjut. Hal itu dibuktikan dengan pemberian bantuan beasiswa kepada 13 dhuafa di Desa Tumang pada 11 Januari 2015 lalu.

Menurut Adib Zuhairi, S.Sos, M.Si selaku direktur utama BMT TUMANG mengaku bahwa pemberian beasiswa kepada para dhuafa merupakan agenda rutin yang digelar BMT TUMANG. “Pemberian beasiswa ini merupakan wujud dari komitmen kami kepada para dhuafa. Semoga bisa meringankan beban mereka,” ujarnya dalam sambutan acara pemberian beasiswa kepada dhuafa yang dirangkai dengan pengajian Samara (Sakinah mawadah warohmah).

Sementara itu menurut Aldi, salah seorang anak penerima beasiswa mengaku bahagia dan terima kasih atas bantuan beasiswa yang diberikan oleh BMT TUMANG. “Bantuan beasiswa ini begitu berartri bagi saya. Terima kasih BMT TUMANG atas bantuannya. Semoga Allah SWT memberi keberkahan bagi BMT TUMANG,” katanya.

Adapun pemberian beasiswa bagi dhuafa merupakan program sosial yang rutin digulirkan BMT TUMANG, khususnya Divisi Baitul Maal dengan harapan bisa meringankan beban sosial yang dirasakan masyarakat. Sejauh ini sudah ada ratusan anak-anak dhuafa yang telah menerima bantuan beasiswa dari BMT TUMANG.

“Misi lembaga kami bukan semata murni bisnis, namun kita imbangi dengan gerakan sosial-kemanusiaan. Dan pemberian bantuan beasiswa terhadap anak-anak dhuafa inilah salah satu wujudnya,” kata Jumali, SE selaku Manager Baitul Maal BMT TUMANG. (Safangat) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top